Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » pengertian Mode Editing audio Effects

pengertian Mode Editing audio Effects

Posted by Cara Belajar Editing Video on Thursday, June 14, 2012

MAGIX video editor -  musik 2 mencakup modus virtual baru untuk Editing Wave. Secara sederhana, mengedit proyek Gelombang dikompilasi di ranah maya sampai diselamatkan pada penyelesaian sesi pengeditan tertentu.

Pengertian Mode Editing audio Effects

Modus baru akan langsung akrab bagi pengguna berpengalaman karena sangat mirip dengan bekerja di sebuah VIP. Sebuah 'objek' adalah transparan dibuat mewakili proyek Wave, yang memungkinkan dipotong suntingan akan langsung diimplementasikan dan dipertahankan sebagai virtual Undo file. Hal ini menghemat waktu dan ruang hard disk, karena masing-masing dipotong mengedit tidak lagi harus ditulis ke hard disk. Setelah Anda puas dengan memotong suntingan, Anda cukup menyimpan perubahan (di beberapa titik, Anda harus berkomitmen!)

Volume dan Pan suntingan juga virtual dalam mode ini dengan menggunakan Volume draw atau tombol Pan mode mouse toolbar.

 Pengolahan suntingan diimplementasikan dengan menggunakan Mixer ketika dalam modus ini. A 'Mixer' khusus tersedia, memberikan semua efek real time virtual yang biasanya tersedia di Mixer.

 Pengolahan suntingan melalui menu Effects (seperti EQ, kompresi, waktu peregangan dll) mungkin masih memerlukan penciptaan file Gelombang sementara dan karena itu 'merusak suntingan' (walaupun ada undo, tentu saja). Untuk semua efek yang tersedia secara real-time sebaiknya gunakan Mixer dan bukan pada item menu Efek.

 Mode 'Editing Merusak' asli masih merupakan modus default ketika memilih Gelombang Editing (Editing sebelumnya Merusak) dari menu Object. Hal ini karena pembatasan yang tidak dapat dilewati saat mengedit file yang sedang terbuka di VIP sebuah. Untuk menggunakan Editing Gelombang virtual, proyek Gelombang terbuka langsung bukan membuka ke VIP.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger