Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » cara edit video 3gp

cara edit video 3gp

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, September 22, 2012

cara edit video 3gp - Kami selalu merekam video 3GP dengan berbagai jenis Mobile Phone, banyak dari kita akan ingin untuk mengedit video 3GP untuk menyempurnakan film, atau Anda memiliki banyak 3GP video dan ingin bermain di Ponsel Anda, tetapi Anda tidak suka tepi hitam atau hal-hal lain, sehingga Anda ingin mengedit 3GP untuk melakukan yang lebih baik pada ponsel.

Cara Edit Video GOPRO
Sekarang, kami ingin memperkenalkan 3GP mudah digunakan dan berguna editing software untuk penggemar, yaitu 3GP Editor untuk Mac yang membantu untuk membuat karya yang sangat baik 3GP video untuk Anda dan juga memungkinkan Anda untuk berbagi video Anda dengan mudah dan cepat dengan keluarga dan teman-teman .

Langkah Mudah ke Edit Video 3GP di Mac os x dengan 3GP Editor Mac

Catatan: Panduan ini adalah untuk Pengguna Mac, jika Anda adalah pengguna Windows, silahkan pergi ke 3GP Software Video Editing .

Gratis Download 3GP Editor

 untuk Mac, instal dan jalankan pada Mac Anda.
cara mengedit video 3gp
Langkah 1:

 Impor 3GP video ke Editor Video 3GP

Klik "Add File" untuk memilih file batch Anda ke Album Pengguna. Semua file akan ditampilkan dalam thumbnail. Saat pratinjau file, Anda dapat mengambil snapshot dari adegan video favorit Anda secara bebas. (Catatan:. Ini editor video 3GP juga mendukung berbagai format audio)

Langkah 2:

Edit file 3GP

Pergi ke "Tanaman" ... area fungsi untuk memotong bagian yang tidak diinginkan dalam bingkai: Anda dapat memotong sisi hitam dan sub judul jika Anda suka.
Pergi ke "Potong" ... area fungsi untuk memulai membagi Anda file 3GP, Hanya dengan menarik slider bar untuk mengatur waktu mulai dan waktu akhir untuk memilih segmen video yang Anda ingin diedit.
Pergi ke "Efek" ... fungsi kawasan untuk mengatur Pengaruh video dan efek khusus untuk mengekspresikan karakter Anda dan preferensi.

Langkah 3.
 Periksa Properties ... untuk memastikan semua parameter yang Anda telah ditetapkan sebelumnya. Akhirnya, Anda dapat menekan tombol start untuk membuat klip film baru.

Tambahan Fitur 3GP Editor untuk Mac

Untuk memutar pembuatan video pada iPod, iPhone, iPad, dll Kindle Fire, ekspor dan mengkonversi video ke format 3GP umum lainnya: MOV, FLV, MKV, MP4, WMV, AVI, MPEG-2, DV, SWF, dll MP3 di Mac os x, Anda dapat memilih format output dari "daftar drop-down Profil" dengan 3GP software Mac Editor.

3GP Editing Software Mac dirancang khusus untuk pengguna Mac OS, termasuk Mac OS X 10.5, Mac OS X 10,6 Snow Leopard, Mac OS X 10.7 Lion, Mac OS X 10.8 Lion Mountain, pada iMac, MacBook, MacBook Pro, MacBook 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger