Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Cara Edit Video GOPRO

Cara Edit Video GOPRO

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, September 22, 2012

Cara Edit Video GOPRO -Aku hanya pergi GoPro Hero 2 HD dan ingin mengedit / menonton / memposting video ke GoPro video youtube dari GoPro saya tetapi tertinggal dan barang-barang. Aku bertanya-tanya apakah saya masih bisa mengedit dan upload ke youtube dan mendapatkan keseluruhan rekaman. Setiap membantu? "

Sejauh ini, kita selalu video yang merekam di 1080p, format MP4 960P dan 720p dengan GOPRO. Tutorial ini akan merekomendasikan Anda perangkat lunak terbaik untuk membantu mengedit video GOPRO mudah-GOPRO Video Editing Software untuk Mac

PS: Saat ini, GOPRO telah menjadi salah satu yang terbaik HD kamera "dpt dipakai" tahan air dan shockproof / camcorder. Yang paling populer NO Style. adalah HD HERO2 Profesional kamera dan kamera HERO HD.

GoPro HD Video Editing Software Mac memungkinkan Anda untuk mengedit Anda GoPro Helmet Pahlawan video HD: Klip, Tanaman, Split, Parameter output Pengaturan, Terapkan Efek, Snapshot, dll Putar pada Mac os Lion.

PS: GOPRO Video Editor Mac juga dapat output video GOPRO dan simpan sebagai format video umum, seperti flv, mov, dv, mpeg-2, wmv, mkv, dll untuk meng-upload ke Youtube dll pada Mac.

Pemandu di bawah ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengedit langkah video GOPRO demi langkah di Mac.

Catatan: Panduan ini adalah untuk Pengguna Mac, jika Anda adalah pengguna Windows, silahkan pergi ke GOPRO Video Editing Software.

Langkah 1: Download Video Editor untuk Mac Klik "Dapatkan Trial Version" untuk free download GOPRO Video Editing Software Mac, instal dan jalankan pada Mac Anda.

(19.5MB) $ 35,00 Catatan: 100% bersih, 30 Hari Uang Kembali Jaminan

Step2: Impor Video GOPRO ke Editor Video GOPRO untuk Mac Connect GoPro ke Mac dengan kabel USB, dan program akan otomatis terdeteksi camcorder Anda, mengikuti Wizard Camcorder untuk mengimpor video MP4 ke desktop.

Jika Anda telah menyalin file Anda pada hard drive Anda, silahkan buka MP4 GoPro konverter WMM dan klik "Add File" tombol untuk melihat isi dan masukan video MP4 ke program.

Step3: Editing Video GOPRO

GOPRO Video Editor Mac

Klik Play ... antara pengendali bawah layar pratinjau untuk memutar video, hal ini memungkinkan Anda untuk melihat perubahan yang membuat setiap langkah.

"Klip / Potong / Cut / Split Video GOPRO": Drag segitiga untuk mengatur panjang film GoPro, atau Anda dapat mengatur waktu mulai spesifik dan waktu akhir di kotak nomor kecil. klik ok ketika pengaturan waktu dilakukan.

"Mengatur efek render": silakan kunjungi Efek antarmuka di kiri atas untuk menyetel kecerahan, kontras dan saturasi, Anda tarik slider bar kecil untuk mendapatkan efek output yang diinginkan, untuk mendapatkan efek terbaik, kami sarankan Anda tarik bar perlahan-lahan sambil terus menonton Video GoPro berubah di layar pratinjau.

"Putar": perhatikan vertikal dan horizontal? ini menawarkan Anda untuk menonton video GoPro dalam perspektif atau sudut yang tidak biasa, sangat tertarik dan khusus. mengeksplorasi sendiri.

"Memotong frame video 
: ika Anda ingin memotong bagian unwant seperti subjudul, kredit dan sisi hitam, ini adalah apa itu untuk. Anda dapat memasukkan angka tertentu dalam kotak untuk memutuskan bagian yang perlu dipotong, garis putus-putus putih akan menunjukkan perubahan jelas.
Step4. Tentukan jalur tujuan untuk output video

klik Browse ... untuk memilih folder di mana Anda ingin menyimpan video GoPro dikonversi, klik terbuka untuk mencari tahu di mana itu telah disimpan.

Langkah 5. Ekspor GOPRO video ke iMovie, FCE, FCP, Adobe Premiere, iPad, Smasung, HTC, Nokia dll

Klik "Profil daftar drop-down" untuk mengatur format output.

Misalnya, Ekspor Video GOPRO ke iMoive / fce / fcp, Anda memilih output sebagai mov atau dv, ekspor GOPRO video ke Youtube, output ditetapkan sebagai flv dll, ekspor GOPRO video ke iPad dll, output ditetapkan sebagai mp4 iPad, jika Anda ingin menyimpan video hd asli GOPRO, output ditetapkan sebagai MP4 dll

Catatan: Di sini, klik "Pengaturan" untuk Set parameter output untuk video GOPRO: Set Resolusi, Frame Rate, Encoder dan Bitrate video, Contoh, Channel Encoder Rate, dan Audio Bitrate

Langkah konversi 6.Start

Akhirnya, periksa Properties ... untuk memastikan mereka adalah apa yang Anda inginkan dari. klik tombol panah ditekuk untuk melaksanakan konversi untuk Video GoPro, waktu bervariasi dengan ukuran file dan parameter yang Anda tetapkan.

GOPRO Video Editor

 untuk Mac adalah mudah digunakan dan output selesai GOPRO video di Mac Singa dengan kualitas terbaik dan kecepatan cepat, hanya mencoba!terimakasih

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger