Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » cara membuat Video Pernikahan

cara membuat Video Pernikahan

Posted by Cara Belajar Editing Video on Friday, October 12, 2012


cara membuat Video Pernikahan  - Ada banyak cara yang berbeda untuk menutupi pernikahan, dari operasi satu-kamera sederhana untuk produksi multi-kamera rumit. Sangat penting untuk membuat keputusan yang tepat tentang bagaimana mendekati video - biasanya itu adalah kompromi antara kualitas tertinggi dan kendala seperti anggaran, peralatan, pengalaman dan pertimbangan logistik.

Tentu, cara Anda akan mengedit video akan memiliki pengaruh pada bagaimana Anda menembak itu. In-camera editing adalah ide yang buruk untuk pernikahan - jika mungkin Anda harus mengedit rekaman pasca-produksi (untuk informasi lebih lanjut lihat kami tutorial editing ). Jika Anda berencana untuk menjadi profesional, editing pasca sangat penting.
Berapa banyak kamera untuk digunakan?

Jika Anda ingin cakupan yang lengkap, Anda akan merasa sulit dengan satu kamera. Hal ini sering terjadi di lebih dari satu tempat pada waktu yang sama, atau Anda akan ingin gambar dari orang yang berbeda yang terpisah jauh. Misalnya, prosesi pengantin terlihat bagus diselingi dengan tembakan dari pengantin pria dan jemaat menonton. Ini semua adalah tidak mungkin untuk mencapai lancar dengan satu kamera.

Ini tidak sulit untuk bergerak hingga dua kamera - satu dari mereka berawak dan yang lainnya terkunci pada tembakan lebar. Sebagai contoh, Anda dapat memposisikan diri dekat alter dengan kamera berawak dan memiliki tembakan yang luas statis dibentuk dari belakang gereja. Ketika Anda pindah ke lokasi baru (misalnya penerimaan), dimulai dengan menyiapkan kamera statis dan catatan hit. Anda kemudian bebas untuk berkeliaran dengan kamera berawak.

Peningkatan berikutnya akan memiliki kedua kamera berawak. Setelah itu, Anda bisa menambahkan kamera tak berawak ketiga. Tiga kamera harus cukup untuk sebagian besar pernikahan.

Catatan: Cobalah untuk menggunakan kamera yang menghasilkan jenis yang sama dari gambar. Anda akan melihat bahwa model yang berbeda memiliki karakteristik yang berbeda seperti warna yang sedikit berbeda. Hal ini terutama terlihat dengan berbagai merek kamera. Menggunakan merek yang sama yang baik, menggunakan model yang sama bahkan lebih baik.
Audio / Mikrofon

Pertama-tama, itu ide yang sangat baik untuk memiliki lebih dari satu mikrofon dan perekam. Audio adalah sama pentingnya dengan video dan itu akan menjadi bencana jika trek hanya audio Anda hancur oleh hum tak terduga, gangguan, suara angin, dll

Jika Anda tertarik, Anda dapat menggunakan radio mic kerah melekat pada laki-laki, selebran dan / atau pengantin (meskipun sering tidak mungkin untuk mencapai discretely dengan pengantin wanita). Bila dilakukan dengan benar ini menciptakan audio yang fantastis, tetapi jika ada yang tidak beres Anda berada dalam kesulitan kecuali jika Anda memiliki cadangan. Pilihan lain yang populer adalah mic terhubung ke perekam minidisc ditempatkan di saku pengantin pria.

Untuk audio umum sepanjang hari, yang cukup terarah mic yang terbaik. Sebuah mic yang terlalu omni-directional akan menghasilkan banyak suara asing dan membuat hal-hal seperti sumpah sulit untuk mendengar.

Pada topik sumpah, ini sering sangat tenang. Sementara selebran mungkin akan mengarahkan suara mereka dengan baik, kedua mempelai cenderung berbicara lembut. Pastikan mic Anda akan menjemput mereka.
Penerangan
Sumpah
Cahaya rendah sering merupakan gangguan pada pernikahan tetapi juga dapat digunakan untuk mendapatkan beberapa efek yang bagus.

Ini tidak mungkin bahwa Anda akan memiliki banyak kontrol atas pencahayaan. Pada tahap perencanaan, mencari tahu apa jenis pencahayaan Anda akan harus berurusan dengan. Misalnya, jika ia upacara akan diadakan di depan jendela raksasa Anda akan perlu untuk menemukan posisi yang cocok yang tidak memiliki ditiup-out (over-terpapar) latar belakang.

Resepsi sering buruk menyala dari titik pandang video grafer. Sementara cahaya ambient rendah mungkin menjadi besar untuk suasana hati, kamera Anda mungkin perjuangan. Untuk alasan ini, jika anda serius tentang membuat video pernikahan yang baik, pastikan Anda membeli kamera yang menangani cahaya rendah dengan baik.
Staf

Memiliki satu atau lebih pembantu membuat perbedaan besar. Pernikahan adalah banyak pekerjaan dan mengharuskan Anda untuk bergerak dan menyiapkan perangkat secepat mungkin. Idealnya Anda ingin mempekerjakan beberapa staf dengan pengalaman video kamera, tapi bahkan pembantu berpengalaman akan sangat berguna.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger