Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » cara Mengedit Video Pernikahan

cara Mengedit Video Pernikahan

Posted by Cara Belajar Editing Video on Saturday, October 13, 2012

cara Mengedit Video Pernikahan


Kecuali Anda benar-benar tidak memiliki cara untuk melakukannya, video pernikahan harus diedit di pasca-produksi daripada di-kamera. Mengedit saat Anda menembak hanya terlalu sulit untuk jenis pekerjaan, dan tidak ada kesempatan untuk memiliki video baik-mengalir tanpa rekaman asing.

Mengedit Video Pernikahan


Sebelum Anda memulai mengedit, itu ide yang sangat baik untuk merencanakan lebih dari satu versi. Sebagai contoh, Anda bisa memiliki paket 10 menit menyoroti dan 2 jam full-length versi. Anda kemudian akan memiliki versi singkat untuk menunjukkan teman-teman dan pengunjung tanpa membosankan mereka menangis, dan memiliki versi lengkap untuk diri sendiri dan teman-teman yang tidak keberatan menonton film fitur-panjang pernikahan. Tentu saja Anda juga dapat mengedit versi 30-menit sebagai kompromi, versi 2 menit untuk pergi di situs pribadi Anda, atau versi lain yang mengambil mewah Anda.
Judul dan Grafis

Ini adalah sentuhan yang bagus untuk menambahkan judul, seperti kunci nama untuk orang-orang yang berbicara di resepsi, judul untuk mengumumkan hal-hal seperti memotong kue, dll Lihat Judul Pernikahan Video untuk info lebih lanjut.
Efek Khusus

Video pernikahan dapat bekerja dengan baik dengan efek khusus di tempat yang tepat. Seperti biasa, jangan berlebihan dan tidak pernah menggunakan efek hanya karena Anda bisa - hanya menggunakan efek di mana mereka benar-benar menambah video.

Contoh dapat meliputi:

    Lambat-gerak tembakan dengan musik lembut.
    Soft filter, tepi halus bercahaya, dll
    Sepia nada dan efek warna lain, terutama untuk pemotretan.
    Foto montages dengan transisi.

Kunci dengan efek pernikahan adalah untuk mendapatkan mood yang tepat. Anda mungkin akan menggunakan banyak lembut, efek lambat ketimbang keras dan cepat.
Pidato

Pidato pernikahan adalah kasus khusus dan bisa sulit. Apa yang Anda lakukan dengan 90 menit pidato Paman Bob di mana sebagian besar penonton tertidur dan mendengkur? Apakah Anda termasuk seluruh hal agar tidak menyakiti perasaannya, apakah Anda memotongnya ke lima menit (yang bisa menjadi pekerjaan yang memakan waktu), atau apakah Anda tinggalkan saja? Rencana terbaik adalah meminta pengantin atau orang membayar untuk video.

Yang lebih umum beberapa saran untuk menyelesaikan tutorial ini ...
  • Jadwal selalu berubah. Jadilah siap untuk bersikap fleksibel ketika pemotongan kue tiba-tiba dibawa ke depan 30 menit.
  • Anda mungkin tidak dapat menyenangkan semua orang. Jika Anda tidak bisa melakukannya, silakan orang yang membayar.
  • Beberapa orang kamera-malu. Anda dapat membuat mereka lebih nyaman dengan mengatakan Anda akan mengedit apa-apa yang tidak menarik.
  • Ketika video selesai, menjaga copy master baik disimpan dan tidak menggunakannya untuk melihat secara umum. Membuat salinan untuk menunjukkan teman-teman dan keluarga - master terlalu berharga untuk risiko merusak atau kehilangan.selamat mencoba........

SHARE :
CB Blogger

1 Jangan lupa komentar:

Icahbanjarmasin October 15, 2012 at 5:24 AM

Bingung saya bang mau komentar diblog mana soalnya abang banyak banget mencantumkan blog abang jadi agak ribet dikit..mantef artikel abang nih.

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger