Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » cara Mentransfer film ke video

cara Mentransfer film ke video

Posted by Cara Belajar Editing Video on Tuesday, October 2, 2012


cara Mentransfer film ke video -  sebenarnya adalah proses yang sangat mudah. Meskipun Anda dapat membeli atau menyewa alat khusus untuk membantu Anda, kebanyakan orang menemukan bahwa metode layar sederhana proyeksi memberikan hasil yang sama baiknya.
Proyeksi Screen Transfer

Untuk merekam film ke video, hanya proyek film ke layar dan merekamnya dengan
kamera video.
Semudah ini terdengar, Anda mungkin menemukan bahwa upaya pertama Anda kurang memuaskan. Masalah yang paling umum termasuk flicker dan masalah kontras. Cobalah langkah-langkah berikut untuk meningkatkan hasil Anda:

Gunakan monitor video untuk mengawasi rekaman video. Ini akan menghemat banyak waktu dan memungkinkan Anda untuk membuat penyesuaian yang akurat.
Jika memungkinkan, gunakan proyektor kecepatan variabel. Sesuaikan kecepatan sampai Anda tidak melihat berkedip pada monitor video.
Posisikan kamera video sedekat mungkin dengan lensa proyektor.
Jangan membuat ruangan benar-benar gelap - ini mungkin untuk membesar-besarkan masalah kontras. Percobaan dengan pencahayaan sampai Anda melihat hasil terbaik.
Jika memungkinkan, bereksperimen dengan layar yang berbeda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda mendapatkan hasil yang lebih baik dari permukaan matte sederhana daripada layar film. Sebuah papan inti busa adalah ide yang baik.

Jika Anda membuat upaya untuk mengkonversi film yang berharga untuk video, pastikan Anda bisa melakukannya dengan benar. Gunakan berkualitas tinggi rekaman video, membuat copy master dan menyimpannya dengan aman. Membuat salinan untuk melihat.
Konversi & Transfer Alat

Jika Anda bersedia untuk menghabiskan uang, alat-alat yang tersedia untuk membuat proses lebih mudah dan lebih konsisten.

Sebuah kotak Transfer telecine adalah perangkat yang terhubung ke proyektor dan kamera. Film diproyeksikan ke dalam kotak, ke layar proyeksi gambar cermin dan belakang. Kamera terhubung ke sisi lain dari kotak dan rekaman gambar ini.

Multiplexer adalah suatu alat yang lebih besar dan lebih kompleks, di mana proyektor dan kamera yang dipasang di atas meja. Sebuah sistem lensa dan cermin memproyeksikan gambar langsung ke kamera. Tidak ada layar proyeksi yang terlibat sehingga kualitas selesai sangat tinggi. Multiplexer tidak murah.
Transfer Film Layanan Komersial

Ada layanan transfer banyak profesional yang tersedia. Diperingatkan bahwa mereka bisa mahal. Yang biasa memperingatkan berlaku - pastikan Anda berurusan dengan sebuah perusahaan terkemuka dan bahwa film Anda akan aman.
Cara Transfer Film ke Video
terima kasih semoga bermang faat

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger