Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Nonton Film DVD di iPad

Cara Nonton Film DVD di iPad

Posted by Cara Belajar Editing Video on Tuesday, May 8, 2012

Seperti kita diketahui, iPad canggih telah memperkaya kehidupan kita dengan tampilan yang mudah dan fungsi yang unik. Karena tidak ada membangun di DVD-ROM, bagaimana kita menempatkan film kita sendiri DVD & menonton DVD di iPad? Ada 3 langkah sederhana untuk DVD konverter untuk iPad pada Mac atau PC dan memutar DVD di iPad (iPad 2 termasuk).

Yang Anda perlukan:

1. DVD film
2. PC dengan DVD-ROM / Mac
3. Apple iPad
4. DVD ke Converter iPad

Langkah Mudah Nonton DVD di iPad:

Pergi untuk men-download Wondershare DVD ke konverter iPad atau Video Converter untuk Mac Pro . Dan kemudian ikuti langkah berikut untuk belajar bagaimana mengkonversi film DVD ke iPad di Mac. Di sini kita Wondershare Video Converter Pro untuk Mac misalnya, dan langkah-langkah yang sama jika Anda ingin menonton DVD di iPad dengan DVD ke Converter iPad (untuk pengguna Windows).

Download Versi Win Download Versi Mac

Langkah 1: Impor Anda DVD Film

Instal dan kemudian berjalan di Video Converter Pro untuk Mac (Snow Leopard, Lion termasuk). Hanya memasukkan DVD favorit Anda pada DVD-ROM, yang Anda ingin menonton di iPad Anda. Perangkat lunak akan membaca film DVD secara otomatis. Jika tidak, klik "DVD" tab dan mengimpor DVD.

Langkah 2: Convert DVD ke iPad dengan satu klik

Lalu, pilih format output video sebagai mp4 dan. Mengatur resolusi video, frame rate dan tingkat audio yang dll Setelah semua pengaturan Anda bisa klik "Start" untuk memulai konversi bawah DVD.
watch DVD movie on iPad

Langkah 3: Masukan DVD ke iPad

Hubungkan iPad ke PC / Mac, dan kemudian sync video DVD dikonversi ke iPad dengan iTunes (Jika anda baru ke iTunes silahkan membaca panduan dari Bantuan).
Sekarang, Anda dapat menonton film favorit Anda DVD pada iPads. Itu saja, dalam 3 langkah kita dapat mengkonversi film DVD ke format video yang didukung iPad dan iPad HD video di Mac / PC. Ini sangat mudah cukup untuk semua orang. Mulai sekarang dan menikmati menonton DVD dengan iPad Anda kapan saja dan dimana saja.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger