Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » caraTambahkan Effects Video di iMovie

caraTambahkan Effects Video di iMovie

Posted by Cara Belajar Editing Video on Tuesday, May 8, 2012

 carablogger iMovie adalah perangkat lunak editing video yang luar biasa untuk pengguna Mac. Anda dapat menambahkan efek video seperti fokus lembut untuk klip video Anda dalam iMovie untuk meningkatkan video Anda langsung. Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan cara untuk mencari dan menambahkan efek video yang luar biasa untuk video Anda dalam iMovie.
Lauch iMovie, buka proyek Anda atau memulai sebuah proyek baru dan ikuti panduan untuk menambahkan efek video ke film Anda.
Catatan: iMovie format video yang didukung adalah: DV, DV Widescreen, HDV 1080i (25 dan 30 fps), HDV 720p (25 dan 30 fps), MPEG 4 Profil Sederhana dan iSight. Dan beberapa model camcorder tidak didukung. Bila Anda mengimpor film ke iMovie, pastikan video Anda didukung oleh iMovie. Jika tidak, Anda harus mendapatkan Video Converter Mac untuk mengkonversi video ke iMovie. Selain itu, jika Anda ingin mengedit film DVD di iMovie, anda dapat menyalin DVD ke iMovie video dengan DVD Ripper untuk Mac .

Bagaimana menerapkan efek video di iMovie

Dalam Proyek Perpustakaan, pilih klip video dan Anda akan melihat "Gear" muncul. Pilih "Penyesuaian Klip".
iMovie efek video
Kemudian Anda akan melihat "Inspektur" pop up di layar. Dalam jendela ini, Efek Video menunjukkan "None".
efek video di iMovie
Untuk menambahkan efek video di iMovie, Anda harus menekan tombol Efek Video dan kemudian Anda akan melihat daftar efek video yang dapat ditambahkan ke video Anda untuk Anda pilih. Anda dapat mengarahkan mouse ke setiap efek untuk melihat itu. Cari satu tertentu yang Anda sukai dan klik untuk menerapkannya ke klip Anda.
hijau layar di iMovie
Setelah Anda memilih efek video, Anda dapat melihat video Anda dalam jendela tampilan untuk melihat efek keseluruhan. Jika Anda tidak puas, Anda dapat mengubah efek video yang Anda inginkan.
menambahkan efek video di iMovie
Ketika semua OK, maka Anda dapat menekan "Selesai" untuk menyelesaikan.
Selain menambahkan efek video untuk iMovie, Anda juga dapat menambahkan musik latar untuk iMovie untuk meningkatkan video Anda atau membuat gambar dalam efek gambar , mempercepat video , dll iMovie menawarkan fungsi video editing sekian banyak, hanya membuat penggunaan sebagian besar dari mereka dan menikmati film terimakasih sekian .....

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Belajar video editing

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2014 Cara Belajar Editing Video. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger